Sukses


Kocak, Pacar Bintang Tottenham Anggap Hukuman di Gim FM Nyata

Bola.com, London - Kejadian lucu terjadi pada gelandang Tottenham Hotspur, Andros Townsend. Kekasih Townsend, Hazel O'Sullivan cemas karena gelandang 24 tahun itu mendapat hukuman dari Spurs. Tapi rupanya, hal tersebut terjadi di gim Football Manager.

Kejadian itu bermula ketika Sullivan mendapatkan kabar di Twitter jika Townsend dijatuhi sanksi oleh staf pelatih The Lilywhites karena tak mengikuti sesi latihan. Lantas, Sullivan langsung menanyakan hal tersebut kepada Townsend melalui pesan singkat ponsel.

Merasa tak melakukan kesalahan seperti yang ditanyakan sang kekasih, Townsend dibuat bingung. Pemain asal Inggris ini lantas meminta sang kekasih untuk mengirimkan bukti jika dirinya dijatuhi hukuman oleh Spurs.

Usut punya usut potongan screenshot berita hukuman buat sang pemain, ternyata diambil dari gim Football Manager. Lucunya, screenshot yang dikirimkan pacar Townsend tidak realistis dengan dunia nyata, kejadian terjadi pada musim 2016-2017, atau tepatnya tertera tanggal 16 Desember 2016.

Andros Townsend lantas 'melaporkan' kejadian menggelitik tersebut kepada Football Manager melalui Twitter resmi mereka.


Football Manager adalah salah satu gim yang amat populer di kalangan penggemar sepak bola seantero dunia. Dengan memainkan permainan ini, Anda bisa berfantasi menjadi seorang manajer yang bertanggung jawab penuh terhadap tim, mulai dari mengatur taktik, melatih dan menggembangkan potensi pemain, hingga aktvitas jual beli pemain di bursa transfer. FM mewujudkan mimpi fans sepak bola menangani klub atau negara favoritnya.

Bahkan, klub-klub top Eropa juga menggunakan gim yang pertama kali dirilis pada 12 Februari 2004 tersebut untuk mencari pemain muda berbakat. Beberapa wonderkid di FM yang bersinar di dunia nyata, adalah Sergio Aguero, Vincent Kompany, Kurt Zouma dan Eliaquim Mangala.

Sumber: Metro

Baca Juga: 

West Ham, Sang Penakluk Tiga Tim Elite Premier League

Inikah Faktor yang Buat Soldado Mandul di Spurs?

WBA Benarkan Tolak Tawaran Spurs untuk Berahino

Video Populer

Foto Populer