Sukses


"Juventus Bidik Inter Milan di Puncak Klasemen"

Bola.com, Turin - Bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan timnya saat ini mengincar posisi Inter Milan di puncak klasemen Serie A. Kemenangan atas Genoa telah melecut semangat seluruh pemain Juventus

Juventus baru saja memutus rentetan hasil minor di serie A 2015-2016 saat meraih kemenangan 2-0 atas Genoa di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (20/9/2015). Sebelumnya Juventus meraih hasil kurang mengesankan setelah takluk dari Udinese (0-1) dan AS Roma (1-2) serta pada pertandingan terakhir ditahan imbang Chievo (1-1).

Kebangkitan Juventus tidak terlepas dari kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam ajang Liga Champions di Stadion Etihad beberapa waktu lalu. "Kemenangan tandang berturut-turut telah menghidupkan kembali semangat Bianconeri," kata Chiellini dikutip dari laman resmi.

"Sebelum Selasa, kami tahu bahwa awal yang baik di Liga Champions akan membuat kami dapat menghidupkan kembali semangat yang kurang dalam tiga pertandingan pertama di liga. Kami datang berkunjung ke tempat yang sangat sulit untuk berlaga dan melawan tim Genoa yang biasanya tampil sangat baik, tapi kami sukses membawa pulang tiga poin penting," jelasnya.

Kemenangan kontra Genoa dianggap Chiellini sangat penting karena kian menambah semangat penggawa Bianconeri untuk mengejar Inter Milan di puncak klsemen Serie A.

"Kemenangan ini akan menambah kepercayaan diri kami yang berkembang dan kami akan melihat di mana kita berada pada bulan Mei. Inter memimpin pada saat ini, tetapi liga tidak selesai pada bulan September," Chiellini mengakhiri pembicaraan.

Juventus saat ini bertengger di peringkat ke-13 dengan koleksi poin empat. Sementara Inter nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 12 poin.

Sumber: Juventus

Baca Juga:

Bungkam Genoa, Juventus Petik Kemenangan Perdana di Serie A

Kerasan di Juventus, Morata Tak Berpikir Balik ke Madrid

Legenda Juventus Puji Karakter Bianconeri Kala Bungkam Man City

Video Populer

Foto Populer