Sukses


Balotelli Puji Daya Juang AC Milan di Laga Kontra Udinese

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Mario Balotelli, memuji daya juang rekan-rekannya yang berhasil meraih kemenangan atas Udinese di giornata kelima Serie A. Balotelli juga mengungkapkan perubahan yang dialaminya pasca kehidupan di Liverpool.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Friuli, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB, Balotelli mencetak gol pembuka I Rossoneri. Tendangan bebas melengkung Super Mario di menit kelima menghujam deras gawang Udinese. Gol ini merupakan yang pertama bagi Balotelli sejak dipinjam dari Liverpool pada bursa transfer awal musim ini.

Sementara dua gol Milan lainnya dicetak Giacomo Bonaventura pada menit ke-10 dan Cristian Zapata menit ke-45. Sedangkan Udinese hanya mampu membalas lewat gol Emmanuel Agyemang-Badu di menit ke-51 dan Duvan Zapata pada menit ke-58. AC Milan pun menyudahi laga dengan skor 3-2.

"Kami sempat menang 3-0 dan terdistraksi, jadi kami tak seharusnya mengakhiri laga dengan skor 3-2. Kami adalah grup petarung dan berjuang hingga akhir pertandingan," jelas Balotelli kepada Mediaset Premium.

"Milan berhasil meraih poin yang sulit didapatkan tapi penting maknanya. Kami kebobolan dua gol yang bodoh, tapi itu tak membuat kami berhenti berjuang. Saya memuji apa yang dilakukan teman-teman," lanjutnya.

Balotelli dikenal sebagai pribadi yang pongah. Sering kali dia kerap melakukan tindakan yang menurutnya benar. Salah satunya adalah ketika pada Februari lalu, dia merebut tugas penalti yang seharusnya dituntaskan Jordan Henderson untuk Liverpool yang saat itu sedang menghadapi Besiktas di Liga Europa.

Namun Balotelli menyebut dia kini sudah berubah. "Saya selalu bekerja untuk tim seperti yang saya lakukan sebelumnya. Saya tahu laga ini akan sulit karena lawan pasti akan melakukan tindakan provokasi. Fakta bahwa saya mendapat kartu sedikit merusak malam ini. Namun terlepas dari itu semua, saya bahagia dengan performa di laga ini."

"Bek-bek Udinese memprovokasi saya? Mereka bisa saja mendapat kartu kuning atau kaki saya tapi mereka tak akan bisa mendapatkan bola dari kaki saya. Di ruang loker dan kehidupan saya orang berbeda ketimbang apa yang diberitakan media," tandasnya.

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Diwarnai Lima Gol, AC Milan Bungkam Udinese

Ferguson Pernah Tergoda Membelot ke Inter Milan

"Juventus Bidik Inter Milan di Puncak Klasemen"

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Ragam

Video Populer

Foto Populer