Sukses


5 Gol dalam 9 Menit, Guardiola Kehabisan Kata Puji Lewandowski

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola kehabisan kata-kata untuk memuji penampilan impresif Robert Lewandowski kala timnya menghancurkan Vfl Wolfsburg 5-1, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB.

Lewandowski tampil menggila dengan memborong lima gol Bayern. Hebatnya, aksi tersebut dilakukannya hanya dalam tempo sembilan menit saja, yakni di menit ke-51, 52, 55, 57, dan 60.

Tiga gol yang dicetak pemain Polandia ini dalam kurun waktu empat menit terdaftar sebagai hat-trick tercepat sepanjang sejarah Bundesliga. Tak hanya itu, mantan juru gedor Borussia Dortmund itu juga merupakan pemain cadangan pertama yang bisa mencetak lima gol di kasta teratas sepak bola Jerman.

Guardiola pun mengaku kebingungan dengan aksi tersebut, ia menyebut prestasi Lewandowski adalah luar biasa dan terbilang unik. "Saya tak pernah mengalami hal itu, baik sebagai pelatih dan pemain," ucap Guardiola seperti dikutip FourFourTwo.

"Lima gol dalam sembilan menit. Saya sangat senang dengan Lewandowski. Anda bermain buruk dalam 45 menit dan kemudian memborong lima gol dalam sembilan menit. Saya tak mampu berkata-kata," lanjutnya.

Kemenangan tersebut membuat FC Hollywood tetap bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 18 hasil dari enam pertandingan. Sedangkan Wolfsburg menghuni peringkat tiga dengan nilai 11.

Baca juga:

Lewandowski Lima Gol, Bayern Hancurkan Wolfsburg

Bayern Munchen Susah Payah Tundukkan Augsburg

Ferguson: Cuma Ada 4 Pemain Kelas Dunia di MU

Video Populer

Foto Populer