Sukses


FIFA Tolak Rencana Barca Mainkan Arda Turan di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Keinginan Barcelona untuk mendaftarkan Arda Turan sebagai pemainnya di Liga Champions tertutup sudah. Pasalnya, FIFA selaku induk sepak bola tertinggi di dunia tidak menyetujui hal tersebut.

Alasan FIFA menolak mantan pemain Atletico Madrid tersebut bermain di turnamen tertinggi benua Eropa adalah hukuman yang kini sedang dialami Barca. Skuat arahan Luis Enrique tersebut tidak bisa membeli atau memainkan pemain baru sampai bulan Januari 2016.

Hal tersebut terjadi setelah Barca dinyatakan bersalah karena terbukti membeli pemain di bawah umur. Mereka dicegah mendaftarkan setiap pemain di tingkat nasional dan internasional yang diikutinya.

Ini merupakan kerugian besar bagi Los Cules. Sebab Turan sebelumnya diproyeksikan untuk menggantikan posisi Rafinha yang mengalami cedera cruciatum ligamen yang membuatnya absen selama enam bulan.

Turan sebenarnya sudah digaet juara bertahan Liga Champions itu sejak bulan Juli. Namun, pemain berkebangsaan Turki belum bisa bermain dengan Lionel Messi dkk. sampai masa hukuman berakhir.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu federasi sepak bola Spanyol (RFEF) memberi kesempatan Barca untuk memainkan Turan. Tetapi, pada akhirnya hal itu tidak jadi terealisasi karena FIFA menolaknya.

Sumber: MARCA

Baca Juga:

Ini Dia Calon Lawan Barcelona di Piala Dunia Antar Klub 2015

Pacar Bintang Barcelona Ini Jadi Model Terbaik di Paris

Neymar Rayu Coutinho Gabung Barcelona

Video Populer

Foto Populer