Sukses


Rudi Garcia Geram Roma Dibungkam Sampdoria

Bola.com, Genoa - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengutarakan kekecewaannya lantaran timnya takluk dari Sampdoria. Francesco Totti dkk. menyerah 1-2 di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.

Gol Sampdoria dicetak Luis Muriel di menit ke-50 dan sempat disamakan Mohamed Salah di menit ke-69. Namun tuan rumah mengunci kemenangan berkat gol bunuh diri Kostas Manolas di menit ke-85.

Dengan hasil ini, Roma tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi delapan angka. Sementara Sampdoria menempati peringkat lima dengan 10 poin.

"Kekalahan ini tak layak kami terima karena saya suka dengan permainan tim secara umum. Namun kami juga melakukan sedikit kesalahan di lini belakang dan gagal mengonversi beberapa peluang gol," ucap mantan pelatih Lille tersebut kepada Mediaset Premium

Sejak awal, Roma dan Sampdoria memang kerap membahayakan gawang satu sama lain. Contohnya ketika Luis Muriel  coba memberikan tes kepada kiper Giallorossi. Tapi, Morgan De Sanctis bisa menjaga gawangnya tetap perawan di menit ke-15.

Roma membalasnya sembilan menit kemudian, Miralem Pjanic menembak bola setelah mendapatkan operan dari sepak pojok. Namun, Emiliano Viviano yang mengawal gawang Sampdoria sukses membendung sepakan Pjanic.

"Ketika skor masih 1-1, kami merasa seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, jadi bayangkan saja pada akhirnya kami malah kalah. Roma kebobolan dua gol dari Sassuolo akhir pekan lalu dan dua dari Sampdoria. Anda tidak bisa menang dengan mental seperti ini."

"Sekarang adalah momen yang sulit tapi jika kami terus tampil menyerang maka kemenangan akan datang. Kami mengontrol dan kebobolan ketika memberikan tekanan dengan luar biasa," papar Garcia

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Roma Keok di Tangan Sampdoria

Gol Frosinone di Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Juventus

Inter Nyaman Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Verona

Video Populer

Foto Populer