Sukses


Rayakan Ulang Tahun ke-39, Totti Dapat Kado Buruk

Bola.com, Roma - Merayakan hari lahir biasanya menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu setiap umat manusia. Namun tidak bagi Francesco Totti. Di perayaan ulang tahunnya yang ke-39 pada Minggu (27/9/2015), Totti mendapatkan kado buruk karena harus absen akibat cedera paha. 

Mantan penggawa timnas Italia itu tampil di awal babak kedua saat AS Roma memetik kemenangan 5-1 atas Carpi, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Totti bahkan sempat berkontribusi dalam gol yang dicetak Mohamed Salah di menit ke-51. Akan tetapi baru 10 menit bermain, dia sudah ditarik keluar lapangan.

Totti terpaksa digantikan Juan Iturbe akibat mengalami masalah pada pahanya usai coba mengejar Zeljko Brkic. Pemain bernomor punggung 10 akan menjalani serangkaian tes medis guna memprediksi berapa lama harus absen.

Namun beberapa media di Italia mengklaim, jika Il Capitano bakal berperan sebagai penonton di tribun stadion untuk dua bulan ke depan. Kabar ini tentu menyedihkan untuknya. Sebab legenda hidup Roma tersebut tengah merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini. 

Usai pertandingan Rudi Garcia berkomentar singkat soal cederanya Francesco Totti. Ternyata kemenangan ini juga memakan tumbal lainnya, Seydou Keita mengalami cedera paha dan Edin Dzeko didera cedera lutut.

"Kemenangan ini didapatkan dengan memakan banyak korban," ucap Rudi Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Bagaimana keadaan saya? Ya beginilah adanya. Hadiah ulang tahun ini tak bisa lebih baik lagi. Namun cedera merupakan bagian dari sepak bola," tutur Totti kepada Gazzetta dello Sport usai berobat di sebuah klinik di Roma.

"Scudetto sebagai pelipur lara? Mari kita lihat saja karena kejuaraan masih panjang. Sekarang saya hanya memikirkan cara untuk sembuh dengan cepat."

Giallorossi akan bertandang ke markas BATE Borisov di ajang Liga Champions pada Selasa (29/9/2015) waktu setempat.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Baca juga:

Roma Gulung Carpi di Olimpico

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina : Gaya Berbeda Dua Penguasa

Allegri: Panggil Saya Orang Gila

Video Populer

Foto Populer