Sukses


Mihajlovic: AC Milan Tidak Sesuai Harapan

Bola.com, Genoa - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menyebut timnya tidak memperlihatkan determinasi yang tepat saat menelan kekalahan dari Genoa. Dia pun meminta anak asuhnya untuk memperbaiki hal tersebut di pertandingan berikutnya.

Milan gagal meneruskan performa positifnya saat bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/9/2015) malam WIB. Il Diavolo Rosso takluk 0-1 dari Grifone lewat gol Blerim Dzemaili di menit ke-10.

Hasil ini, membuat Milan menuai tiga kekalahan dari enam partai Serie A. Mereka pun kini menempati peringkat 10 klasemen sementara dengan nilai sembilan. Sedangkan Genoa ada peringkat 13 dengan kumpulan enam poin.

"Kami tidak memiliki determinasi yang tepat dan Genoa bermain dengan menerapkan strategi yang sudah direncanakannya. Terlepas dari gol yang diciptakan, tuan rumah tak menciptakan sesatu. Jika kami bermain seperti halnya di babak kedua, Milan bisa saja menang."

"Kami memang menebar ancaman lewat serangan-serangan yang dibangun tapi kami gagal mendapatkan gol penyeimbang. Kami tidak boleh terus-terusan mengizinkan lawan menguasai setengah lapangan," jelas Mihajlovic kepada Mediaset Premium. 

Di pengujung babak pertama, AC Milan harus bermain dengan 10 orang pemain lantaran Alessio Romagnoli mendapatkan dua kartu kuning. Mantan pemain Sampdoria itu harus absen ketika Il Diavolo Rosso berhadapan dengan Napoli pada pekan depan.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan kalah dalam duel-duel individual. Tim harus mengerti dalam pertandingan seperti ini tak boleh hanya mengandalkan level pemain yang lebih berkualitas. Kami harus punya niat memenangkan pertandingan lebih daripada lawan kami."

"Kami akan menganalisa kekalahan ini apa yang terjadi sesungguhnya. Setelah itu akan kembali bekerja untuk melawan Napoli, sebuah tim yang punya banyak bomber hebat," tutup Mihajlovic.

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Genoa Tundukkan 10 Pemain AC Milan di Luigi Ferraris

Rayakan Ulang Tahun ke-39, Totti Dapat Kado Buruk

Allegri: Panggil Saya Orang Gila

Video Populer

Foto Populer