Sukses


Wajah Dibuat Tak Tampan, Gelandang Muda Chelsea Semprot FIFA 16

Bola.com, London - FIFA 16 saat ini menjadi gim yang paling detail dalam menggambarkan kemampuan para pemain dan raut wajah para pesepak bola dunia. Namun, gelandang muda Chelsea, Kasey Palmer, mengeluh wajahnya terlalu buruk di gim tersebut.

Seperti dilansir Metro, Palmer yang baru berusia 18 tahun sebenarnya bermain di tim Chelsea U-21. Namun, FIFA 16 sudah memasukkan namanya dalam jajaran pemain inti The Blues.

Itu artinya FIFA 16 menganggap Palmer sebagai pemain bertalenta, yang layak masuk tim inti Jose Mourinho musim ini. Tapi, Palmer punya keluhan, dalam protes yang telah disampaikannya pada FIFA 16.

 

SEMPROT - Gelandang muda Chelsea, Kasey Palmer, menyemprot pengembang gim FIFA 16 karena membuat wajahnya terlihat tak tampan. (Metro)

Dia merasa tak puas dengan karakter wajahnya di gim tersebut. Para pengembang gim memang sudah menyertakan rambut pirang Palmer. Namun, Palmer merasa wajahnya kurang tampan pada gim tersebut.

Palmer menulis pada akun Instagram miliknya, bahwa dia punya skor 9 dari skala 10 dalam hal ketampanan di dunia nyata. Tapi, FIFA 16 membuatnya hanya terlihat bernilai 6. Belum ada reaksi FIFA 16 atas keluhannya itu.

Sumber: Metro

Baca Juga:

Cekcok dengan Mourinho, Eva Caneiro Berhenti dari Chelsea

Mourinho Siap Boyong Semua Pemain Arsenal ke Chelsea

5 Pelajaran dari Laga Chelsea vs Arsenal

Video Populer

Foto Populer