Sukses


Tak Tegur Sapa, Casillas Bantah Hindari Mourinho

Bola.com, Porto - Penjaga gawang Porto, Iker Casillas menegaskan ia sebenarnya siap untuk menyambut Jose Mourinho tapi mereka tak diberikan kesempatan untuk bertemu. Tim baru Casillas sukses menang 2-1 atas Chelsea di Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.

Di laga ini, Casillas membuat rekor penampilan ke-152 nya di Liga Champions saat mereka memecundangi The Blues. Kedua gol FC Porto dicetak oleh Andre Andre dan Maicon. Sementara, Chelsea hanya mampu membalas melalui Willian. Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke posisi ketiga dengan tabungan tiga poin. FC Porto naik ke posisi kedua berbekal empat angka.

Sebelum pertandingan, fokus media menyoroti soal hubungan Casillas yang dianggap membeku setalah Mourinho kedapatan mendapati dirinya menelpon rekan timnas Spanyol yakni Xavi Hernandez dan Andres Iniesta jelang El Clasico.

"Saya tidak melihatnya. Jika saya melihatnya, tentu saya akan memanggilnya seperti kebanyakan orang," jelas kiper 34 tahun itu kepada AS.

Casillas kemudian mengaku lega lantaran timnya bisa menang tipis dan pada akhirnya bisa membawa Porto memperbaiki klasemen posisi di klasemen.

"Saya bisa tampil lebih bagus lagi terutama ketika mencoba menahan tendangan Willian. Sulit untuk melihat pergerakan bola, tapi gol itu merupakan tanggung jawab saya  Untungnya tim mendapat kemenangan."

"Fans berlaku fantastis dan atmosfer di stadion kian hari semakin luar biasa. Dukungan ini membuat kami bisa menuai hasil positif," pungkasnya.

Sumber: AS

Baca juga:

Tampil Spartan, FC Porto Tundukkan Chelsea

Lewandowski Menggila, Bayern Lumat Dinamo Zagreb 5-0

Hasil Lengkap Liga Champions, Rabu 30 September 2015

Video Populer

Foto Populer