Sukses


Benfica Sukses Permalukan Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid harus gigit jari kala menjamu Benfica di matchday kedua Grup C Liga Champions. Bermain di Vicente Calderon, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB, Los Rojiblancos takluk 1-2 dari tamunya.

Atletico mencetak gol lewat aksi Angel Correa di menit ke-23. Sementara Benfica berterimakasih kepada Nicolas Gaitan berkat golnya di menit ke-36 dan Goncalo Guede enam menit pasca babak kedua dimulai.

Dengan hasil ini, Atletico tertahan di peringkat dua Grup C dengan tiga poin. Sedangkan Benfica menguasai klasemen dengan meraih enam angka hasil dari dua kemenangan. 

Atletico yang turun dengan kekuatan inti tak membuat Benfica gentar. Tim tamu sudah menebar ancaman di menit ke-3 lewat Jonas yang menerima operan dari Nelsinho. Sayang upayanya masih melenceng tipis dari sisi kiri gawang. 

Memasuki menit ke-10, Atletico berbalik mengancam. Usai mendapatkan operan dari Gabi, Tiago menendang bola menggunakan kaki kirinya. Tapi si kulit bundar diblok bek Benfica.

Atleico akhirnya unggul di menit ke-23. Pergerakan Antoine Griezmann tak diantisipasi dengan baik dan dia pun bisa memberikan umpan kepada Angel Correa. Tanpa basa-basi sang striker menendang bola dengan keras ke pojok kanan gawang.

Benfica berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Sebuah umpan dilepaskan pemain Benfica dan menemukan kaki Nicolas Gaitan yang kemudian menghujamnya ke kanan gawang.

Berawal dari serangan balik pada menit ke-51, Gaitan kembali menjadi momok bagi Atletico. Pemain Argentina itu mengirimkan umpan sangat indah untuk rekannya Goncalo Guedes.

Meski nyaris keluar lapangan, sang pemain tetap mengejar bola dan akhirnya menyontek bola. Julio Cesar yang berusaha menggapainya gagal dan skor pun berubah 2-1 untuk Benfica.

Jelang laga usai, kedua tim saling menebar ancaman. Namun, papan skor di Vicente Calderon tak berubah dengan keunggulan 2-1 untuk Benfica.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: 13. Oblak, 20. Juanfran, 3. Filipe Luis, 2. Godin, 24. Gimenez, 5. Tiago, 14. Gabi, 10. Oliver Torres (17. Saul 63') , 7. A. Griezmann (23. Vietto 71') , 16. Correa (9. Torres 77').

Benfica: 12. Julio Cesar, 4. Luisao, 19. Eliseu, 34. Almeida, 33. Jardel, 50. Nelsinho, 10. Gaitan, 7. Samaris (5. Fejsa 73'), 17. Jonas, 9. Jimenez (11. Mitroglou 72'), 20. Guedes.

Video Populer

Foto Populer