Sukses


Galatasaray Resmi Perpanjang Masa Bakti Wesley Sneijder

Bola.com, Jakarta Melalui situs resminya, Sabtu (10/4/2015), Galatasaray mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak Wesley Sneijder hingga akhir musim 2017-18. 

Sneijder pindah ke Liga Super Turki pada musim panas 2013. Kedatangan mantan penggawa Ajax dan Real Madrid itu membawakan prestasi positif di Turk Telekom Arena dengan menuai dua gelar Liga domestik.

"Wesley Sneijder telah memperpanjang kontraknya bersama Galatasaray, ini membuatnya bertahan di klub sampai akhir musim 2017-2018," demikian pernyataan Galatasaray.

Dikabarkan FourFourTwo, Sneijder bakal mendapat gaji baru sebesar  4,5 juta euro per musim. Tak hanya itu, dia juga bisa menambah tabungannya lebih banyak karena punya opsi  bonus 250 ribu lagi jika bisa membawa klubnya menjadi kampiun lagi atau meloloskan pasukan Hamza Hamzaoglu ke 16 besar Liga Champions.

Saat ini, Galatasaray yang memimpin Super Lig dengan keunggulan satu poin dari Besiktas dan Fenerbahce. Di Liga Champions, mereka berada di posisi ketiga di belakang Benfica dan Atletico Madrid.

Sementara itu, Sneijder saat ini bersama tim nasional Belanda tengah mempersiapkan diri untuk bertandang ke Kazakhstan pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (10/10/2015). Tiga hari kemudian, mereka akan menjadi tuan rumah kala menjamu Republik Ceska.

Sumber: FourFourTwo, Galatasaray

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

10 Pembelian Termahal Bundesliga di Awal Musim Ini

Rekor Gol Tercepat di Bundesliga Terjadi di Gawang Munchen

Gilas FC Ingolstadt, Dortmund Huni Puncak Klasemen Bundesliga

Video Populer

Foto Populer