Sukses


Milan Siapkan 2 Nama Pengganti Mihajlovic

Bola.com, Milan - Meski baru melatih AC Milan beberapa bulan saja, Sinisa Mihajlovic sedang dipertimbangkan untuk dicopot oleh manajemen Rossoneri. Ada dua nama yang diklaim bakal mengisi jabatannya. Bisa dibilang Mihajlovic terancam bahaya.

Napoli berhasil membawa pulang tiga angka usai membungkam AC Milan dengan skor telak 4-0 di Stadion San Siro dalam lanjutan pekan ketujuh Serie A, Minggu (5/10/2015) dini hari WIB.

Menurut La Republicca, kekalahan ini membuat manajemen klub geram karena terus mendapatkan tekanan dari tifosi mereka. Setelah pertandingan, terjadi pembicaraan yang memakan waktu cukup lama antara wakil CEO, Adriano Galliani dengan Mihajlovic.

Media lokal tersebut juga mengklaim, Milan sudah menyiapkan dua nama pengganti andai pelatih asal Serbia itu mengepak kopernya dari Milanello. Nama pertama adalah mantan pemain timnas Italia dan pelatih Napoli, Roberto Donadoni. Sedangkan nama kedua yang dikaitkan dengan Il Diavolo Rosso adalah mantan pembesut Roma dan Zenit St. Petersburg, Luciano Spalletti.

Di laga semalam, Partenopei unggul 1-0 di babak pertama melalui aksi Allan di menit ke-13. Partenopei tampil trengginas di babak kedua dan menambah tiga gol, masing-masing melalui dua gol Lorenzo Insigne dan bunuh diri Rodrigo Ely.

Kemenangan ini membuat Napoli berada di peringkat keenam klasemen dengan 12 poin. Sedangkan Milan berada di posisi ke-11 dengan sembilan poin.

Sumber: La Republicca

Baca Juga:

Mihajlovic: Napoli Lebih Baik dari Milan

Beckham Keseleo Lidah Jagokan Milan Kandidat Juara Liga Champions

AC Milan Tampung Pemain Buangan Schalke 04

Video Populer

Foto Populer