Sukses


Lawan Estonia, Inggris Terancam Tanpa Rooney

Bola.com, London -- Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengonfirmasi bahwa Wayne Rooney absen dalam sesi latihan skuat Inggris pada Selasa (9/10/2015) karena mengalami cedera. Belum diketahui seberapa parah cedera bomber Manchester United (MU) tersebut. 

Rooney mengalami cedera lutut saat menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015). Pertandingan itu berakhir 3-0 untuk kemenangan skuat The Gunners. 

Adapun Inggris saat ini tengah bersiap untuk melakoni laga lanjutan Kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016 melawan Estonia pada Jumat (9/10/2015), dan Lithuania, Senin (12/10/2015). Inggris sementara memuncaki klasemen dengan poin 24, unggul sembilan angka atas Swiss di peringkat kedua. 

"Kapten Wayne Rooney tidak ikut latihan setelah mengalami cedera saat membela klubnya pada akhir pekan lalu. Kondisinya akan dimonitor menjelang laga melawan Estonia di Wembley pada Jumat, yang kemungkinan bakal dihadiri oleh 75.000 suporter," demikian pernyataan FA

Selain Rooney, pemain debutan, Danny Ings, dan bek Swansea City, Jonjo Shelvey, juga dikabarkan tidak ikut serta dalam sesi latihan tersebut. Sementara itu, pemain Everton, John Stone, juga dipulangkan ke klub setelah lebih dulu mengalami cedera saat berlatih pada Senin (5/10/2015). 

Sumber: The FA

Baca juga: 

 

Video Populer

Foto Populer