Sukses


Ronaldo Ternyata Jago Berkelakar dalam Bahasa Italia

Bola.com, Jakarta Gelandang Mateo Kovacic mengenang kembali awal kedatangannya ke Real Madrid. Pemain berkebangsaan Kroasia itu mengaku mendapat sambutan berupa kelakar dalam Bahasa Italia oleh Cristiano Ronaldo.

Kovacic diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Kamis (20/8/2015) WIB. Pemain berusia 21 tahun itu secara diperkenalkan secara resi di salah satu ruangan di Stadion Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 21 tahun itu diboyong Real Madrid dari Inter Milan dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro (Rp 564 miliar). Selama dua setengah musim membela Nerazzurri, Kovacic tampil 97 kali dan mencetak delapan gol.

"Luka Modric memperkenalkan saya kepada seluruh pemain di Real Madrid. Mereka adalah para pemain bintang. Akan tetapi, mereka semua sangat ramah," ujar Kovacic seperti dilansir Goal.

"Ronaldo menjadi pemain yang pertama kali mendatangi saya di ruang ganti dan kemudian dia berkelakar dalam Bahasa Italia. Setelahnya, dia menjalaskan kepada saya tekanan yang terpampang di wajah para pemain Madrid. Dia sangat lucu dan senang bercanda," ia menambahkan.

Keputusan Madrid memboyong Kovacic dari Inter sebenarnya sempat mendapatkan banyak kritik. Pasalnya, Kovacic membutuhkan waktu 20 bulan untuk mencetak gol pertamanya bagi Inter dan mengalami kesulitan menembus tim inti Nerazzurri.

Sejauh ini, Kovacic sudah sembilan kali tampil membela Real Madrid, dengan rincian tujuh kali di ajang La Liga dan dua kali di Liga Champions. Mantan penggawa Dinamo Zagreb itu belum sekalipun mencetak gol bagi Los Blancos.

"Saya lebih suka bermain di posisi gelandang bertahan. Saya pernah bermain di posisi gelandang serang dan sayap kiri. Hal itu tidak buruk karena kini saya tahu bagaimana caranya bermain di posisi tersebut," sambung Kovacic.

"Saya yakin Inter membuat kesalahan dengan memindahkan saya dari posisi asli saya. Posisi asli saya sama dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Andres Iniesta," Kovacic mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

"PSG Klub yang Sempurna Bagi Ronaldo dan Mourinho"

Cristiano Ronaldo Pacari Model 'Bau Kencur'?

Ronaldo Kirim "Kode" ke Rooney

Benitez: Ayo, Cetak Gol Terus Ronaldo

Video Populer

Foto Populer