Sukses


Setelah Ronaldo, Giliran Ibrahimovic Garap Film Dokumenter

Bola.com, Stockholm - Film dokumenter tampaknya lagi menjadi tren di kalangan pesepak bola Eropa. Setelah Cristiano Ronaldo merilis trailer karya seni yang menangkap momen-momen kariernya beberapa waktu lalu, kini giliran Zlatan Ibrahimovic mengambil jalan yang sama.

Salah satu media ternama dan terpercaya asal Swedia, Sportbladet mengklaim Ibrahimovic sudah dikontrak oleh studio Universal terkait pembuatan film dokumenternya. Media itu menyebut film Ibrahimovic sedang dalam fase awal dan alurnya akan berlandaskan buku autobiografi I Am Zlatan yang dirilis beberapa tahun lalu. 

Ditanya kebenarannya soal proyek film ini, Ibrahimovic yang berbicara kepada media dalam konferensi pers timnas Swedia tak membantahnya.

"Kami sedang bernegosiasi, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Akan menjadi hal yang menyenangkan jika kami bisa memberikan sesuatu (film). Anda tidak bisa mengatakan 'saya ingin membuatnya' dan seseorang mengatakan keapda Anda 'kami bisa membuatnya'. Banyak faktor yang harus klop satu sama lain," tutur Ibrahimovic.

Sebelumnya, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah resmi meluncurkan film dokumenter tentang hidupnya. Film yang diberi judul 'Ronaldo' itu bakal diputar di bioskop pada 9 November 2015 mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Ibrahimovic menorehkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak PSG ketika memborong dua gol kemenangan 2-1 timnya atas Marseille pada laga lanjutan Ligue 1, di Parc des Princes, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Ibrahimovic kini mengemas total 110 gol untuk PSG, melewati pencapaian rekor sebelumnya yang dipegang, Pauleta, dengan 109 gol.

Sumber: Sportbladet

Baca juga:

Messi Sindir Film Dokumenter Ronaldo

Kisah Hidup Cristiano Ronaldo Diangkat ke Layar Lebar

Ibrahimovic Belum Puas Cetak Rekor bersama PSG

Video Populer

Foto Populer