Sukses


AS Roma Tanpa Keita Lima Pekan

Bola.com, Roma - Kabar buruk datang untuk AS Roma. Klub asuhan Rudi Garcia itu mengonfirmasi bakal kehilangan Seydou Keita selama lima pekan karena cedera.

Seydou Keita mengalami masalah pada paha kanannya ketika membela AS Roma dalam laga melawan Carpi di giornata keenam Serie A (26/9/2015). Pada laga itu, Keita tak mampu menyelesaikan babak pertama dan langsung ditarik keluar.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, cedera hamstring yang dialami Keita berangsur membaik. Akan tetapi, Keita masih butuh waktu lima pekan tambahan untuk pulih sepenuhnya.

"Tes hari ini mengungkap bahwa cedera hamstring (Seydou Keita) berangsur pulih dengan baik. Namun, sang pemain diperkirakan baru kembali tampil di laga kompetitif sekitar lima pekan," bunyi pernyataan AS Roma di situs resmi klub, Kamis (8/10/2015). 

Keita diboyong Roma dari Valencia pada 2014. Hingga kini, pemain asal Mali tersebut sudah tampil dalam 31 laga dan mencetak dua gol. Musim ini saja, Keita sudah tampil dalam enam pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Giallorossi.

Dengan demikian, pemain berusia 35 tahun itu bakal absen dalam laga kontra Empoli (17/10), Bayer Leverkusen (20/10), Fiorentina (25/10), Udinese (28/10), Inter Milan (31/10), dan mungkin baru bisa kembali pada awal November.

Sumber: ASroma.it

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer