Sukses


#YouAsk Shkodran Mustafi

Bola.com, Valencia - Valencia memiliki program baru untuk mendekatkan diri dengan para fans. Salah satunya adalah dengan program #YouAsk.

#YouAsk membuat para pendukung Valencia di seluruh dunia bisa langsung memberikan pertanyaan lewat Twitter, Facebook, dan Instagram, yang nantinya akan dijawab oleh para pemain Kelelawar Mestalla. Pada kesempatan kali ini, giliran gelandang Jerman, Shkodran Mustafi yang akan menjawab beberapa pertanyaan dari para pendukung yang sudah dirangkum oleh Valencia.

Berikut ini adalah transkrip #YouAsk Shkodran Mustafi:

1. Jika disuruh memilih pemain legendaris Valencia yang ingin berada setim dengan Anda, siapa yang Anda pilih?

David Villa, karena saya sangat menyukainya.

2. Jika Anda harus memilih salah satu hal dari Valencia yang bisa dipindahkan ke Jerman, apa itu?

Saya akan memilih pantai untuk dipindahkan ke Jerman, karena Jerman tidak memiliki pantai. Di Valencia, kami memiliki pantai yang indah.

3. Anda terlihat seperti pria yang memiliki kepedulian dan humor kepada rekan setim. Apakah Anda menilai pantas menjadi seorang kapten?

Saya memiliki kapten yang melakukan tugasnya sangat baik dan yang bisa saya lakukan adalah bersenang-senang untuk membuat pekerjaannya menjadi mudah

4. Mengapa Anda memilih sepak bola sebagai jalan hidup?

Ayah saya ingin saya menjadi pesepak bola. Jadi, setelah sekolah saya harus melakukannya dan tidak keluar ke jalan bersama teman-teman, tetapi saya berada di klub sepak bola. Jadi itu membunuh masa muda yang saya punya. Namun, saya baru benar-benar bisa menikmati setelah semuanya berjalan. Saya cinta bermain sepak bola, saya senang keluar bersama rekan setim, dan saya sangat menyukai kemenangan. Jadi, itu alasan saya memilih menjadi pesepak bola.

5. Apa yang Anda rasakan tentang banyaknya pemain muslim di Valencia?

Bagi saya semua pemain sama. Kami di sini seperti keluarga besar. Tetap bersama tidak peduli Anda berasal dari negara dan agama yang Anda anut. Kami semua adalah satu tim. Saya senang karena kami memiliki tim yang sehat.

6. Adakah momen dalam hidup Anda yang ingin diulangi?

Piala Dunia bagi saya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Jadi, ketika ada momen mimpi yang jadi kenyataan itu akan sangat luar biasa. Saya akan sangat senang untuk mengulang itu lagi suatu saat nanti.

7. Auwal Abubakar yang menginspirasi Anda untuk datang ke Valencia?

Saya mengetahui ketertarikan tim ini pertama kali darinya dan pindah ke Valencia adalah suatu langkah maju karena Valencia klub besar yang memiliki ambisi besar.

Ingin lebih lengkap membaca berita terbaru Valencia, klik tautan ini

Baca juga:

Intip Keseruan Wonderkid Valencia Bermain FIFA 16

Kocak, Pemain Valencia Ditantang Memasukan Bola ke Dalam Mobil

11 Fakta yang Tidak Kamu Ketahui dari Bintang Valencia Jose Gaya

 

Video Populer

Foto Populer