Sukses


Cedera, Sergio Aguero Diprediksi Absen Satu Bulan

Bola.com, Buenos Aires - Sergio Aguero mengalami masalah pada pahanya saat Argentina menelan kekalahan 0-2 dari Ekuador di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Akibat cedera itu, Aguero diprediksi bakal absen selama satu bulan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Jumat (9/10/2015) pagi WIB, Aguero turun sejak menit awal. Akan tetapi, penyerang Manchester City tersebut tidak tampil selama 90 menit.

Dia ditarik keluar lapangan dan digantikan Carlos Tevez pada menit ke-24. Aguero terpaksa menyudahi laga lebih awal, karena merasakan sakit pada paha kirinya akibat dijegal bek Ekuador, Gabriel Achilier. Bahkan untuk meninggalkan lapangan, penyerang 27 tahun itu harus menggunakan tandu.

"Aguero mengalami masalah di pertandingan terakhir bersama Manchester City, di mana dia bermain selama 65 menit," kata pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino seperti dilansir Reuters.

"Kami memantau kondisinya pekan ini, kondisinya berjalan dengan baik, sangat nyaman. Tapi dia merasa kejang di ototnya dan sayangnya kami harus kehilangan dia," lanjutnya.

Karena cedera itu, Sergio Aguero diperkirakan harus menepi selama satu bulan. Alhasil, mantan bomber Atletico Madrid tersebut bakal melewatkan lima laga yang dijalani Manchester City pada bulan ini, termasuk partai derby Manchester yang berlangsung di Old Trafford, 25 Oktober 2015.

"Saya pikir, saya tidak bisa bermain selama satu bulan," ujar Aguero seperti dilansir Daily Mail.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga: 

Sergio Aguero Cedera saat Membela Argentina

2 Gol dalam 2 Menit, Ekuador Permalukan Argentina

Sergio Aguero Ambil Alih Nomor Punggung Messi

Video Populer

Foto Populer