Sukses


Pique Minta Fans Spanyol Hentikan Cemoohan

Bola.com, Lograno - Bek tim nasional (timnas) Spanyol, Gerard Pique, mulai lelah dengan cemoohan dari suporter Spanyol. Bek Barcelona itu pun ingin situasi negatif ini segera selesai.

Setelah mendapat cemoohan dan ejekan dari pendukung timnas Spanyol di laga kontra Slovakia, 6 September 2015, Pique kembali menerima perlakuan serupa saat bersua Luksemburg di laga Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB.

"Anda harus menanyakan itu kepada publik. Saya hanya ingin berbicara soal apa yang saya lakukan di lapangan. Saya ingin menyelesaikan persoalan tentang cemoohan ini tapi tentu saja itu semua tergantung dengan fans. Saya akan terus memberikan kinerja maksimal dalam melakukan pekerjaan," kata Pique.

"Saya pikir laga melawan Luksemburg berjalan bagus dan performa saya juga seperti itu. Hasil ini membuat kami lolos ke Prancis dan sekarang Spanyol ingin menuai hasil baik di Piala Eropa."

Pique yang tampil selama 90 menit penuh mendapat ejekan ketika tengah menguasai bola. Beruntung hal tersebut tidak mengganggu konsentrasi bek Barcelona tersebut. Dia mampu menghalau berbagai serangan pemain Luksemburg, sekaligus membawa La Roja menang 4-0.

"Saya sepertinya sudah berkata ini ribuan kali, tak ada seorang pun yang bisa meragukan saya dan komitmen di lapangan. Saya sudah masuk ke timnas sejak berusia 16 tahun."

"Orang-orang bisa melihat arsip dan melihat apa yang saya katakan sejak masih muda. Mereka tak akan menemukan sesuatu yang buruk atau komentar soal timnas yang memancing kemarahan para fans," ucap Pique kepada AS.

Sumber: AS

Baca Juga:

Cazorla-Alcacer Gemilang, Spanyol Lolos ke Prancis

Cazorla Geram Pique Terus Dicemooh Fans Spanyol

Del Bosque Dukung Guardiola Jadi Pelatih Timnas Spanyol

Video Populer

Foto Populer