Sukses


Neuer Ungkap Ambisi Besar Bersama Jerman dan Bayern Munchen

Bola.com, Bayern - Penjaga gawang Manuel Neuer membeberkan ambisi besarnya musim ini. Dia bertekad membawa Bayern Munchen meraih treble winners dan mengantar Timnas Jerman merih gelar Piala Eropa 2016.

Bayern Munchen tampil gemilang di ajang Bundesliga musim 2015 - 2-16. Tim besutan Pep Guardiola itu sementara menghuni posisi puncak klasemen dengan raihan 24 angka, unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua.

Sementara, Timnas Jerman berada di puncak Grup D pada kualifikasi Piala Eropa 2016. Tim Panser tumbang 1-0 melawan Republik Irlandia di Aviva Stadium, Jumat (9/11/2015) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Republik Irlandia dicetak oleh Shane Long pada menit ke-70.

"Treble winner adalah target terbesar kami musim ini. Tentu saja, saya juga ingin membawa Timnas Jerman meraih gelar Piala Eropa 2016," tegas Neuer seperti dilansir Footy Fresh.

Timnas Jerman melakoni laga pamungkas Grup D dengan menghadapi Georgia di Red Bull Arena, Leipzig, pada Senin (12/10/2015) dini hari WIB.

"Kami akan mengalahkan Georgia dan lolos ke Prancis. Kami sangat percaya diri. Kami memang menjalani partai selanjutnya dengan perasaan terbaik. Tapi, kami tak tampil buruk kala menghadapi Irlandia," sambung Neuer.

"Saya berharap kami bisa mencetak banyak gol yang gagal kami ciptakan kala menghadapi Irlandia. Saya yakin kami akan panen gol ke gawang Georgia," Neuer mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Footy Fresh

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

6 Pesepak Bola yang Bangkit Setelah Cedera Panjang

Usain Bolt Donasikan 18,6 Miliar Rupiah untuk Almamaternya

Peraturan Konyol dari Manajer atau Pemilik Klub. Apa Saja?

Video Populer

Foto Populer