Sukses


Messi Ungkap Sisi Lain Javier Mascherano

Bola.com, Buenos Aires - Bintang tim nasional Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa tidak ada yang berani menyapa Javier Mascherano jika hati gelandang Barcelona tersebut sedang kalut. 

Pernyataan itu diungkapkan Messi menanggapi autobiografi terbaru Mascherano berjudul The 15 Steps of Leadership yang berisi tentang perjalanan karier pemain berusia 31 tahun tersebut. Pengantar buku itu ditulis oleh Messi yang menjelaskan hubungannya dengan pemain Barcelona tersebut.

"Dia kerap kali mengalami hari yang senang, terkadang dia ingin terus berbicara dan membuat lelucon. Akan tetapi, dia juga mengalami hari yang 'gila'. Ketika itu terjadi, lebih baik jangan berbicara dengannya. Kami melihatnya dalam sesi latihan dan tak ada seorang pun yang berani menyapanya," tulis Messi seperti dilansir Daily Mail

Pemain berusia 28 tahun itu absen ketika Argentina dibekuk di kandang oleh Ekuador dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 karena cedera. Saat Messi cedera, Mascherano mengambil alih ban kapten dan sang pemain mengaku dia kerap meminta bantuan kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

"Masche tahu bagaimana caranya mengendalikan situasi tertentu, dia pemimpin yang sangat positif. Di Piala Dunia di Brasil, saya berperan sebagai kapten tapi dia berada di sisi saya setiap waktu, memperbaiki kesalahan yang ada," ungkap Messi. 

Argentina akan berupaya bangkit dari kekalahan perdananya ketika mereka bertandang ke Paraguay, Selasa (13/10/2015) waktu setempat.

Sumber: Daily Mail

Baca Juga:

Sergio Aguero Cedera saat Membela Argentina

2 Gol dalam 2 Menit, Ekuador Permalukan Argentina

Javier Mascherano Ikut Kampanye Capres Argentina

Video Populer

Foto Populer