Sukses


Ancelotti Favoritkan Prancis di Piala Eropa 2016

Bola.com, Milan - Pelatih legendaris asal Italia, Carlo Ancelotti, menilai tim nasional Prancis memiliki peluang besar menjadi juara Piala Eropa 2016 karena bakal bertindak sebagai tuan rumah. 

Prancis otomatis lolos ke putaran final karena berstatus sebagai tuan rumah. Dalam lima pertandingan uji coba terakhir, Prancis sukses mencatatkan rekor empat kali menang dan satu kali kalah. 

Teranyar, pada Senin (12/10/2015), Prancis berhasil mengalahkan Denmark 2-1 berkat sepasang gol Olivier Giroud. Pada laga selanjutnya, Karim Benzema dan kawan-kawan akan menghadapi Jerman, di Stade de France, Rabu (14/10/2015). 

"Menurut saya, Prancis bisa memenangi Piala Eropa 2016. Meskipun juga harus diakui jika Jerman dan Spanyol punya peluang yang besar," kata Ancelotti kepada Telefoot.

"Ini merupakan tim yang sangat lengkap dengan pemain hebat seperti Blaise (Matuidi), Karim (Benzema), dan Raphael (Varane). Mereka juga akan bermain di kandang sendiri. Situasi seperti ini sangat penting," jelas Ancelotti.

Sepanjang sejarah Prancis sudah tampil sebanyak delapan kali pada putaran final Piala Eropa dan sukses meraih gelar tersebut sebanyak dua kali. Teranyar, mereka meraihnya pada 2000 ketika berhasil mengalahkan Italia 2-1 pada final di Feijenoord Stadium. 

Sumber: Telefoot

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Ancelotti Ingin Kembali ke Premier League

Dianggap Tidak Mau Bela Prancis, Ini Jawaban Benzema

Sepasang Gol Giroud Bawa Prancis Bungkam Denmark

Video Populer

Foto Populer