Sukses


Fans Peru Protes Seragam Alexis Sanchez

Bola.com, Lima - Setiap suporter fanatik selalu memiliki cara unik untuk mendukung tim kesayangannya. Lantas, bagaimana jika salah satu dukungan itu berbentuk ritual mistis agar membuat pemain lawan mengalami kesialan?

Laga antara Peru kontra Cile dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (14/10/2015) diwarnai kejadian unik sebelum laga dihelat di Stadion Nacional de Lima. Pasalnya para fans Peru tertangkap kamera melakukan suatu upacara khusus yang disinyalir merupakan bagian dari ilmu sihir voodoo.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menghambat performa menawan bintang Cile, Alexis Sanchez pada laga nanti. Sanchez memang terkenal dengan gaya bermain berupa akselerasi dan dribble bola yang sangat cepat, sehingga faktor tersebut menggerakan beberapa fans Peru untuk mengutuknya dengan mencoba membuatnya menjadi lambat.

Itu terlihat pada ritual kala salah seorang fans memegang hewan kura-kura dan menggosokannya di atas seragam replika dengan tulisan nama punggung Alexis Sanchez.

KUTUK - Fans Peru mengutuk Alexis Sanchez

Tidak hanya Sanchez yang menjadi korban ritual tersebut, penyerang Peru, Jefferson Farfan juga menjadi sasaran. Namun, bukan kesialan yang diharapkan rakyat Peru terhadap penyerangnya, melainkan harapan agar Farfan bisa tampil apik pada laga nanti dengan menuangkan bunga di atas seragam replika penyerang berkepala plontos itu sebagai simbol keberuntungan.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Arsenal Bisa Jadi Juara Premier League Asal....

7 Fakta Menarik Keberhasilan Arsenal Kandaskan MU

Carrick Tanggapi Santai Kekalahan Telak MU dari Arsenal

Video Populer

Foto Populer