Sukses


Marcello Lippi: Milan Belum Menghubungi Saya!

Bola.com, Milan - Dalam beberapa hari terakhir, nama Marcello Lippi, dikaitkan dengan AC Milan. Namun, Lippi menegaskan belum terlibat kontak dengan Milan.

Sejak diasuh oleh Sinisa Mihajlovic pada awal musim, AC Milan tak kunjung menunjukkan penampilan terbaiknya. Pada laga terakhir Serie A, klub berjuluk Rossoneri itu bahkan dipaksa menyerah 0-4 dari Napoli di San Siro.

Kekalahan tersebut membuat Milan hanya meraup sembilan poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan di Serie A 2015-2016. Hasil minor itu membuat masa depan pelatih Sinisa Mihajlovic mulai dipertanyakan.

Sosok Lippi kemudian disebut-sebut sebagai calon suksesor Mihajlovic. Namun, Lippi membantah skenario tersebut. 

"Rossoneri belum menghubungi saya. Sejauh ini juga belum ada kontak dengan klub lain," kata Lippi seperti dilansir Forza Italian Football, Selasa (13/10/2015).

Jika bicara soal pengalaman, tak ada yang perlu diragukan lagi dari sosok Lippi. Juventus menjadi salah satu yang pernah merasakan kesuksesan di bawah asuhan Lippi ketika meraih lima trofi Serie A (1995, 1997, 1998, 2002, 2003) dan gelar Liga Champion (1996). 

Selain itu, Lippi juga sukses memberikan gelar bergengsi untuk tim nasional Italia. Berkat tangan dinginnya, Italia menjadi juara di Piala Dunia 2006 lalu.

Sumber: Forza Italian Football

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Abbiati: Milan Harus Perbaiki Kualitas Lini Pertahanan

AC Milan Terpuruk, Mijalovic Tetap Dapat Dukungan Penuh

Fabio Capello: AC Milan Tak Punya Pemimpin!

Video Populer

Foto Populer