Sukses


Mantan Striker Liverpool Bantah Peras Valbuena Terkait Video Seks

Bola.com, Paris - Mantan striker Liverpool dan tim nasional (timnas) Prancis, Djibril Cisse, telah dibebaskan polisi menyusul penangkapannya terkait pemerasan rekaman video seks Matheiu Valbuena. Namun, Cisse membantah telah memeras Valbuena terkait video tersebut.

Cisse merupakan salah satu dari empat orang yang ditahan kepolisian Prancis atas dugaan upaya pemerasan Valbuena. Pria yang sempat membela Sunderland dan QPR itu diperiksa karena tahu informasi tentang pelakunya. Kejaksaan Prancis mengatakan Cisse bukanlah orang yang menjadi penghasut pemerasan ini.

Meski hingga berita ini dirilis pihak yang berwajib belum memberikan keterangan soal siapa pesepak bola yang diancam, Le Figaro menyebut Mathieu Valbuena sebagai sang korban. Kepolisian menganggap siapa korbannya tak layak diumumkan kepada publik demi "menghormati kehidupan pribadi mereka".

Akan tetapi, Cisse menampik jika dirinya memeras Valbuena dengan skandal video seks. Pemain 34 tahun itu justru ingin memberitahu Valbuena jika ada pihak-pihak tertentu yang ingin memerasnya. 

"Ini hal yang bisa saja sangat buruk bagi saya dan Valbuena. Jadi mereka datang untuk mendengar keterangan dari saya. Saya tidak pernah menipu orang lain. Mathieu teman saya. Kami berada di Marseille bersama-sama dan saya pergi berlatih dengannya," jelas Cisse.

"Jadi tidak ada penipuan apapun. Saya hanya memperingatkan dia untuk berhati-hati. Dia membuat laporan, nama saya dimasukkan sebagai bagian dari itu dan mereka mendengar saya. Itu saja," lanjutnya seperti dilansir ESPN. 

Cisse bergabung dengan Liverpool dari Auxerre dengan biaya sekitar 14 juta poundsterling pada tahun 2004. Dia mencetak 24 gol dalam 79 penampilan untuk klub Merseyside tersebut. Di sana dia juga memenangkan Liga Champions dan Piala FA sebelum hengkang pada 2007.

Dia kemudian kembali ke Premier League bersama Sunderland setahun setelahnya di mana dia mencetak 11 gol. Daya gedornya yang masih mumpuni membuatnya didatangkan oleh QPR tiga tahun silam. Sedangkan di level timnas, Cisse telah menorehkan 41 caps dan sembilan gol bersama Les Bleus.

Sumber: Le FigaroESPN

Baca juga:

Parade Maskot Piala Eropa (1992-2016)

Maradona Jadi Presiden LSM atas Perintah Ratu Elizabeth

10 Jersey Terlaris Musim 2014-2015

Video Populer

Foto Populer