Sukses


Ibrahimovic: Tak Terbayangkan Euro 2016 Tanpa Kehadiran Saya

Bola.com, Stockholm - Zlatan Ibrahimovic mengaku tak bisa membayangkan perhelatan piala Eropa 2016 tanpa kehadiran dirinya dan tim nasional Swedia.

Swedia mengalahkan Moldova 2-0 di Friend Arena pada Selasa (13/10/2015) waktu setempat. Akan tetapi mereka bakal masuk ke playoff pasca kemenangan Rusia atas Montenegro di hari yang sama.  Hingga pekan terakhir di grup G, pasukan Erik Hamren tertinggal dua poin dari Rusia dan artinya mereka harus melalui babak playoff sebelum memastikan diri melenggang ke Prancis.

Tahun lalu, Swedia secara mengejutkan gagal berlaga di Piala Dunia 2015 lantaran takluk dari Portugal. Striker Paris Saint-Germain, Ibrahimovic menegaskan akan membawa negaranya meraih satu tiket ke Euro.

"Saya tak ingin melewatkan kejuaraan Eropa. Tak dibayangkan turnamen itu berjalan tanpa kehadiran saya. Kami tidak pergi ke sana dengan cara yang standar, jadi kami akan mencari jalan yang lain," ucapnya kepada Voetbal International.

UEFA mengungkapkan Bosnia-Herzegovina, Hungaria, Swedia dan Ukraina tak akan bertemu lantaran mereka masuk dalam unggulan. Sementara itu, empat negara akan menjadi cobaan Ibra dan kawan-kawan berikutnya yakni Denmark, Republik Irlandia, Norwegia dan Slovenia.

"Siapa pun lawan yang akan kami hadapi bakal sama sulitnya. Dalam laga bermakna semua atau tidak sama sekali ini, kedua tim memberikan 200 persen. Namun saya pikir kami akan lolos ke Prancis," imbuhnya.

Sumber: Voetbal International

Baca Juga:

Setelah Ronaldo, Giliran Ibrahimovic Garap Film Dokumenter

Rekor Gol Dilewati, Pauleta Beri Tantangan Baru untuk Ibrahimovic

Ibrahimovic Belum Puas Cetak Rekor bersama PSG

Video Highlights Pertandingan PSG Terbaru

Video Populer

Foto Populer