Sukses


Kala Stankovic dan Kondogbia Berpose di Depan Wayang Kulit...

Bola.com, Milan - Setelah dua legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi dan Francesco Toldo, kali ini giliran Dejan Stankovic dan Geofrey Kondogbia, yang secara khusus menyempatkan diri berkunjung ke anjungan Indonesia dalam acara World Expo Milano 2015, Rabu (14/10/2015). Dalam kesempatan itu, mereka tampak bersemangat berfoto dengan berbagai kesenian Indonesia, termasuk di antaranya wayang kulit. 

Sebelumnya, beberapa petinggi Inter, termasuk Presiden Erick Thohir, serta dua pemain, yakni Freddy Guarin, dan Jeison Murillo, lebih dulu berkesempatan mengunjungi anjugan Indonesia. Mereka mengaku cukup terkesan dengan berbagai hal yang ditampilkan dalam anjungan. 

Pendapat sama pun dikemukakan Stankovic dan Kondogbia. Dalam anjungan, keduanya juga tak ketinggalan mencicipi masakan khas Indonesia, berpose di di depan alat seni tradisional, dan berbagai objek, termasuk wayang kulit punakawan (Bagong, Semar, Petruk, dan Gareng), serta salah satu tokoh pandawa, Bima. 

Striker Inter Milan, Geofrey Kondogbia, saat berpose di depan wayang kulit Bagong (kiri) dan Bima (kanan),dalam acara World Expo Milano 2015. (Dok. Inter)

Stankovic dan Kondogbia mengunjungi anjungan menjelang pertandingan big match Serie-A melawan Juventus, di Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2015). Hal itu pun secara tak langsung membuat sejumlah media di Italia serta para suporter mengiringi kehadiran kedua sosok tersebut. 

"Selalu menyenangkan mengunjungi expo dan anjungan Indonesia, khususnya menjelang laga besar melawan Juventus. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk merasakan dukungan dari para fans, yang telah menyambut kami dengan luar biasa hari ini," ujar Stankovic.

"Saya mengagumi beberapa objek yang ditampilkan di anjugan dan saya ingin berterima kasih kepada presiden Erick Thohir yang telah memberi saya kesempatan untuk datang ke sini," tuturnya. 

Sementara itu, Kodogbia menambahkan, "Merupakan sebuah kehormatan mengunjungi pameran ini. Saya ingin berterima kasih kepada presiden Erick Thohir dan staf-staf luar biasa di anjungan Indonesia yang sudah mengundang kami dan menunjukkan sambutan begitu hangat."

Sumber: Inter.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

2 Legenda Inter Milan Kepincut dengan Kebudayaan Indonesia

Berkunjung ke Anjungan Indonesia, Bintang Inter Terkesan

Video Populer

Foto Populer