Sukses


Play-off Piala Eropa 2016: Bek Denmark Yakin Hentikan Ibrahimovic

Bola.com, Nyon - Bek tim nasional Denmark, Erik Sviatchenko, yakin bisa menghentikan striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Apalagi, Sviatchenko akan saling bahu-membahu melaksanakan tugas itu bersama duetnya di lini belakang, Simon Kjaer.

Pada undian play-off Piala Eropa 2016, Denmark akan melakoni laga kontra Swedia. Denmark menjadi tim tamu pada 14 November 2015 dan bertindak sebagai tuan rumah pada 17 November 2015.

Menghadapi Swedia, Sviatchenko mewaspadai peran Ibrahimovic di kubu lawan. Namun, Sviatchenko bakal berusaha mematikan pergerakan striker Paris Saint-Germain tersebut.

"Bersama Simon Kjaer, saya rasa kami bisa menghentikan Ibrahimovic. Kami pernah melakukan hal itu kepada Cristiano Ronaldo. Jadi, mengapa kami tidak bisa menghentikan Ibrahimovic?" kata Sviatchenko.

"Denmark memiliki statistik pertemuan yang bagus dalam beberapa laga terakhir menghadapi Swedia. Kami mungkin akan unggul tipis atas mereka," lanjutnya.

Pada play-off lain, Ukraina akan bertemu Slovenia, Bosnia-Herzegovina menghadapi Irlandia, dan Norwegia kontra Hungaria. Kedelapan negara akan memperebutkan empat tiket tersisa untuk lolos ke Piala Eropa 2016 di Prancis.

Sumber: UEFA

Baca Juga:

Hasil Undian Play-off Piala Eropa 2016

Daftar Unggulan dan Non-unggulan Play-off Piala Eropa 2016

Play-off Piala Eropa 2016: Ukraina Enggan Remehkan Slovenia

Play-off Piala Eropa 2016: Norwegia "Pede" Singkirkan Hungaria

Video Populer

Foto Populer