Sukses


Allegri Pede Juventus Kuasai Serie A Pada Maret 2016

Bola.com, Milan - Juventus tampil melempem di awal musim ini dan terdampar di peringkat 14 klasemen sementara Serie A. Meski tengah terpuruk, pelatih Juve, Massimilano Allegri, percaya timnya bakal bangkit serta kembali bercokol dipuncak klasemen.

Menyandang status sebagai juara Serie A dalam empat musim terakhir, I Bianconeri seperti kehilangan taji di musim 2015-2016. Juve hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan di delapan pertandingan terakhir Serie A.

Teranyar, mereka bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari WIB. Rentetan hasil buruk itu membuat Juventus kini berada di posisi 14 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan.

Terdampar di papan bawah membuat kans La Vecchia Signora mempertahankan titel juara Serie A diprediksi sulit terealisasi. Sebab, mereka tertinggal sembilan poin dari Fiorentina yang berada di posisi teratas.

Namun begitu, Allegri menegaskan timnya belum menyerah dalam perburuan trofi Scudetto musim ini. Pelatih 48 tahun itu yakin Juventus akan memangkas selisih poin sebelum paruh musim, dan bercokol di puncak klasemen pada Maret 2016.

"Kami akan kembali ke puncak klasemen. Butuh banyak kesabaran dan pertandingan untuk merangkak naik ke puncak klasemen. Kami hanya harus tampil konsisten dan memangkas jarak saat Natal," kata Allegri.

"Kemudian kami berada di puncak klasemen Serie A pada Maret tahun depan. Yang terpenting adalah tampil seperti yang kami lakukan di laga kontra Inter Milan dan berkembang menjadi laga di mana mampu menaikkan dan menurunkan kecepatan. Jika ingin memenangkan Scudetto, kami harus mencetak beberapa gol lagi."

Sumber: Forza Italian Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

Mancini Puas Tahan Imbang Juventus di Derby d'Italia

Markas Inter Selalu Bersahabat dengan Juventus

Video Populer

Foto Populer