Sukses


David Beckham Bakal Keliling Dunia dalam 7 Hari

Bola.com, London - Ikon sepak bola Inggris, David Beckham, bakal berkeliling dunia hanya dalam waktu tujuh hari. Becks rencananya akan bermain dalam tujuh pertandingan di tujuh benua untuk merayakan 10 tahun ditunjukknya ia sebagai duta UNICEF Goodwill.

Beckham akan memulai perjalanannya dengan bermain di Old Trafford. Di markas Manchester United itu, ia akan bermain melawan legenda-legenda Rest of the World yang dipimpin Zinedine Zidane. Hasil pemasukan pertandingan Beckham nantinya akan disumbangkan sepenuhnya ke organisasi bernama 7 yang digagas UNICEF awal 2015.

Bermainnya Beckham dalam tujuh laga di tujuh benua akan didokumentasikan oleh BBC. Meski hingga belum dibeberkan negara mana yang bakal dikunjungi, Uganda dan Papua Nugini dikabarkan ikut ambil bagian.

 "Saya menginginkan dunia di mana anak-anak bisa berkembang jauh dari kekerasan, bebas dari kelaparan dan terlindung dari penyakit. Pertandingan ini memberikan saya kesempatan sempurna untuk menaikkan kesadaran dan mengeruk dana untuk menolong anak-anak yang membutuhkan," ucap Beckham di situs resmi UNICEF.

Sebelumnya, David Beckham, menegaskan klub baru miliknya yang akan bermain di ajang Major League Soccer (MLS) bakal meniru Manchester United (MU). 

"Kami ingin klub ini dijalankan dengan profesional. Semua hal perlu dijalankan seperti klub Manchester United. Klub Anda harus terlihat seperti itu," ujar Beckham.

Sumber: Situs Resmi UNICEF

Baca juga:

Beckham: Tekanan di Madrid Bikin Bale Makin Oke

Beckham Suarakan Dukungan untuk Benitez

Saran Beckham untuk Rooney dkk

Video Populer

Foto Populer