Sukses


Djibril Cisse Gantung Sepatu

Bola.com, Paris - Mantan bomber Timnas Prancis dan Liverpool, Djibril Cisse, memutuskan mundur dari dunia sepak bola pada Senin (19/10/2015) waktu setempat.

Cisse, yang saat ini berusia 34 tahun, pekan lalu menghiasi tajuk pemberitaan media Prancis . Dia ditangkap polisi karena diduga melakukan percobaan pemerasan kepada winger Lyon, Mathieu Valbuena.

Dia bersama tiga orang lainnya sempat diinterogasi polisi. Namun, Cisse kemudian dibebaskan karena dianggap tak bersalah.

Setelah meninggalkan Bastia, Cisse tak memiliki klub tetap sejak akhir musim lalu. Terakhir, Cisse tercatat memperkuat klub JS Saint-Pierroise.

"Tubuh ini memberitahu saya untuk berhenti. Kini, semuanya telah usai. Saya tak bisa lagi bermain dalam level sepak bola yang tinggi," ungkap Cisse kepada Canal+

Cisse mengawali karier profesionalnya bersama Auxerre pada tahun 1998. Performa impresif di musim 2003 - 2004 dengan mencetak 30 gol membuat Liverpool kepincut meminangnya.

Cisse sempat meraih satu gelar Liga Champions bersama Liverpool pada 2005 silam. Ia mencetak 24 gol selama tiga tahun di Anfield.

Sumber: getfootballfrance

Baca Juga:

Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Prancis

Benzema 2 Gol, Prancis Lumat Armenia

"Benzema Siap Pimpin Timnas Prancis"

Video Populer

Foto Populer