Sukses


Suporter Chelsea Diserang di Kiev

Bola.com, Kiev - Sekelompok suporter Chelsea, dilaporkan Daily Mail, telah diserang oleh sekelompok orang dengan kacamata hitam di Kiev, Ukraina, beberapa jam sebelum The Blues berhadapan dengan Dinamo Kiev pada lanjutan Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Sekitar 30 suporter Chelsea mendapatkan serangan di ibu kota Ukraina sesaat setelah mereka meninggalkan sebuah bar bernama Shato Brewery di pusat perbelanjaan Independence Square.

Bar Shato Brewery tempat terjadinya serangan kepada fans Chelsea. (Daily Mail)

Akibat serangan ini, beberapa fans Chelsea dikabarkan mendapatkan luka memar hingga berdarah. Dilaporkan ada satu suporter Chelsea yang harus dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan usai menerima serangan tersebut. 

"Itu seperti telah direncanakan. Lima orang masuk ke pub dan menyuruh kami keluar," kata seorang fans yang tidak mau disebutkan namanya."Satu orang mengirimkan pesan di bar dan mereka jelas menunggu untuk melakukan sebuah serangan."

Hingga kini belum diketahui oknum yang melakukan serangan kepada pendukung Chelsea apakah merupakan bagian dari suporter Dinamo Kiev. Menurut Daily Mail, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki insiden tersebut. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Chelsea Takluk 1-3 dari Everton, Naismith Cetak Hattrick

Gelandang Chelsea Berharap Performa Petr Cech Menurun di Arsenal

Matic Berdoa Petr Cech Tampil Buruk Saat Bersua Chelsea

Video Populer

Foto Populer