Sukses


Benitez: Ronaldo Predator Ganas Madrid!

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengatakan Cristiano Ronaldo dapat menjadi garansi dlam hal mencetak gol, meski Los Blancos sedang mandul.

Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, setelah menang 3-0 atas Levante di La Liga akhir pekan lalu.  Ronaldo menasbihkan diri sebagai pencetak gol pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid, melampaui rekor yang sebelumnya ditorehkan Raul Gonzales. Akan tetapi, semua menjadi paradoks. Pasalnya pasukan Benitez hanya mencetak enam gol dari lima pertandingan terakhir.

"Kami punya garansi gol dengan keberadaan Cristiano dan tim tahu apa yang harus dilakukan di lapangan. Meski badai cedera menghantam tetapi skuat kami menorehkan statistik yang spektakuler," ucap Benitez dalam konferensi pers.

"Real Madrid adalah tim yang menyerang dan ide kami adalah mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan yang dijalani."

Di laga melawan Levante, Gareth Bale terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Spanyol tersebut. Kepala Benitez kian pusing karena kondisi Luka Modric juga belum bisa dipastikan untuk berhadapan dengan PSG. 

"Kami memutuskan untuk menariknya saat menghadapi Levante karena dia terlihat lelah. Gareth mengatakan merasa sedikit tidak nyaman tapi tetap ingin bermain. Setelah berdikusi dengan staf kepelatihan, saya memutuskan untuk menggantikannya tapi semua berjalan dengan lancar," jelas Benitez.

"Kehilangan pemain dengan kualitas sepertinya memang berat. Akan tetapi syukurlah tim bermain bagus dan pada akhirnya membungkam Levante. Sementara itu, Modric sudah berlatih dalam beberapa hari terakhir. Jika dia bisa fit pada waktunya maka kami akan mengambil keputusan mana yang lebih baik."

Sumber: Soccerway

Baca juga:

Prediksi PSG Vs Real Madrid: Matikan "Serangan Angin"

Janji Di Maria jika Bobol Gawang Real Madrid

Tertajam di Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez

Video Populer

Foto Populer