Sukses


Mascherano: Lini Belakang Barcelona Payah

Bola.com, Barcelona - Javier Mascherano mengakui jika lini belakang Barcelona saat ini sedang mengalami masalah. Mascherano pun sangat bersyukur, Blaugrana tidak kebobolan (clean sheet) saat melawan BATE Borisov pada matchday ketiga Grup E Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Barcelona sukses menekuk BATE 2-0 lewat dua gol Ivan Rakitic pada menit ke-48 dan ke-64 di Borisov Arena. Ini merupakan clean sheet pertama Barcelona di ajang Liga Champions musim 2015-2016, setelah dua laga sebelumnya selalu kemasukan.

Lini belakang skuat asuhan Luis Ennrique tersebut di musim ini bisa dibilang memang cukup buruk. Statistik mencatat dalam delapan laga sebelum mengalahkan BATE, Los Cules selalu kebobolan. Terakhir kali Barcelona mencatatkan clean sheet adalah saat menang 1-0 atas Malaga pada 30 Agustus 2015.

"Kami memiliki banyak peluang melawan BATE dan sedikit memberi peluang kepada mereka. Ini hal yang bagus karena saat ini kami sedang memiliki masalah di bagian pertahanan," kata Mascherano seperti dikutip laman resmi Barcelona.

"Kami harus segera memperbaiki masalah lini pertahanan supaya bisa berlari di liga dan menembus final di Liga Champions dan Copa del Rey," ungkapnya.

Kemenangan atas BATE membuat Barcelona berada di peringkat pertama klasemen Grup E Liga Champions dengan raihan tujuh poin. Mereka unggul tiga poin dari Bayer Leverkusen yang berada di bawahnya.

Sumber: Barcelona

Baca Juga:

Neymar Rayu Coutinho Gabung Barcelona

Coutinho Diyakini Tak Akan Pensiun di Anfield

David Luiz Berikan Tip untuk Liverpool Pertahankan Coutinho

Video Populer

Foto Populer