Sukses


Buffon: Monchengladbach Pantas Tahan Imbang Juventus

Bola.com, Turin Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menyebut Borussia Monchengladbach memang layak mendapatkan satu poin saat kedua tim bertemu di Juventus Stadium pada laga ketiga Grup D Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Juventus harus puas bermain imbang 0-0 melawan Borussia Monchengladbach di matchday ketiga Grup D Liga Champions. Di laga tersebut, Buffon juga mencatatkan rekor baru. Kiper timnas Italia tersebut mencatatkan 48.885 menit tampil di lapangan, mengalahkan rekor yang sebelumnya diukir Alessandro Del Piero di Juventus.

"Torehan ini memuaskan tetapi hal-hal yang bisa menggratifikasi seorang pemain adalah kesuksesan yang bisa Anda bagikan bersama rekan setim dan suporter," ucap Buffon kepada Mediaset Premium.

Bianconeri tampil mendominasi. Juve tercatat memiliki 53 persen penguasaan bola dan 22 kali percobaan tembakan ke arah gawang. Akan tetapi, Si Nyonya Tua tak sanggup untuk membobol gawang klub Bundesliga tersebut hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini, Juventus masih berada di puncak klasemen grup D dengan 7 poin. Sementara, Monchengladbach menghuni dasar klasemen dengan sebiji poin.

"Kami seharusnya bisa menang angka, jika boleh meminjam istilah dari tinju. Akan tetapi, Juventus juga tak punya kans emas mencetak gol ke gawang Gladbach."

"Kami mempunyai penguasaan bola yang lebih dan terus memberikan tekanan. Akan tetapi pada akhirnya klub Jerman itu layak mendapatkan angka," Buffon mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Diimbangi Monchengladbach, Juventus Tetap di Puncak Grup D

Real Madrid Ditahan Imbang PSG

Miskin Peluang, MU Ditahan Imbang CSKA Moscow

Video Populer

Foto Populer