Sukses


Pellegrini Bangga Semangat Pantang Menyerah City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, puas dengan semangat pantang menyerah yang ditunjukkan klubnya saat meraih kemenangan 2-1 melawan Sevilla di Etihad Stadium pada laga ketiga Grup D Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Pelatih asal Chile itu juga membeberkan alasan mengapa harus menunggu hingga menit akhir untuk membobol gawang Sevilla.

Manchester City sukses menekuk Sevilla lewat kemenangan tipis 2-1 pada partai ketiga Grup D Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Sevilla memimpin lebih dulu melalui aksi Yevhen Konoplyanka pada menit ke-30. City menyamakan kedudukan melalui bunuh diri Adil Rami enam menit berselang. Kemenangan City dipastikan melalui gol Kevin de Bruyne di waktu tambahan.

"Pertandingan ini berjalan sangat ketat. Kedua tim bermain sama bagusnya dan tak melakukan kesalahan. Akan tetapi, City menunjukkan karakter pantang menyerah hingga laga akhir dan hasilnya kami mendapatkan gol," ucap Pellegrini kepada BBC.

"Kami harus melakukan perubahan karena kesulitan untuk masuk ke kotak penalti Sevilla. City tak punya striker tersisa di bangku cadangan dan akhirnya pemain tengah pun dimasukkan. Ini merupakan cara agar Yaya Toure bisa bergerak lebih bebas."

Dengan hasil ini, City memangkas jarak Juventus yang ada di puncak grup D Liga Champions menjadi satu poin saja. Saat ini, The Citizens mengumpulkan enam poin. Sementara, Sevilla berada di posisi tiga dengan tiga poin. Di laga tersebut, City juga harus berterima kasih kepada Kevin de Bruyne yang keluar sebagai pahlawan.

"Meskipun kami tidak memeragakan permainan terbaik, City tetap berusaha mencari kemenangan. Pada akhirnya kami mendapatkan gol dan tim ini adalah tim yang dibangun untuk menyerang. City akan berusaha mendapatkan tiga poin saat bertandang ke markas Sevilla nanti," sambut De Bruyne.

Sumber: BBC Sports

Baca juga:

Diimbangi Monchengladbach, Juventus Tetap di Puncak Grup D

Real Madrid Ditahan Imbang PSG

Kevin De Bruyne Gemilang, Manchester City Menang

Video Populer

Foto Populer