Sukses


Carlo Ancelotti Main di Film Star Trek?

Bola.com, Roma - Salah satu pelatih ternama asal Italia, Carlo Ancelotti, akan menjajal dunia layar kaca. Tak tanggung-tanggung, film legendaris Star Trek bakal menjadi panggung pertamanya.

Mantan manajer Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea itu dikabarkan bakal menjadi pelatih timnas Italia selanjutnya. Akan tetapi, Don Carletto masih ingin istirahat lebih panjang dari hingar-bingar dunia sepak bola.

Menurut Il Corriere della Sera, Ancelotti ternyata menggunakan waktu istirahat untuk berperan sebagai pemeran pembantu dalam film Star Trek Beyond. Film yang diproduksi oleh Paramount itu akan dirilis pada 2016 nanti.

Banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana cara Ancelotti bisa banting setir menjadi  aktor. Ternyata, mantan pemain sayap AS Roma itu berteman cukup dekat dengan Zoe Saldana. Keduanya bertemu beberapa waktu lalu di London. Zoe berperan sebagai tokoh utama di film tersebut.

Dikabarkan peran Ancelotti adalah seorang dokter yang sedang menganalisa tubuh alien. Aksi Ancelotti di layar emas diduga sudah direkam di sebuah setting yang berada di Vancouver, Kanada.

Sumber: Corriere della Sera

Baca juga:

Perkara Boneka Nazi, Schweinsteiger Tuntut Produsen Mainan

7 Striker Komoditas Panas di Bursa Transfer Januari 2016

Ingat Mario Jardel? Dia Ditahan di Bandara karena Ikan

Video Populer

Foto Populer