Sukses


Gara-gara Ikan, Legenda Portugal Ditahan di Bandara

Bola.com, Lisbon - Masih ingat Mario Jardel? Legenda FC Porto itu ditahan di bandara Portugal karena membawa ikan dengan jumlah yang berlebihan, yakni 10 kilogram.

Bagi Anda penikmat sepak bola di era 1990 sampai 2000-an, Anda tentu tak pernah lupa dengan kiprah Mario Jardel yang melegenda bersama Porto. Bersama The Dragons, pria yang kini berusia 42 tahun itu tampil 125 kali dan mencetak 130 gol dalam kurun waktu empat tahun.

Namun kelihaiannya melewati "lawan" tampaknya sudah meluntur. Diberitakan Globo, Jardel bahkan tak bisa melewati petugas pengamanan bandara usai berlibur.

Petugas keamanan menyita kopernya yang berisi 10 kilogram ikan Kod, beberapa plastik kacang, dan keju seberat 1,2 kilogram. Jardel pun harus rela tak bisa  pulang dengan membawa oleh-oleh karena petugas bandara langsung menghancurkan barang bawaannya.

Kementrian Hukum dan HAM Brasil memaparkan kesalahan utama Jardel. Pendistribusian makanan dalam jumlah besar di Brasil harus disertai oleh sertifikat kesehatan dari negara tempat makanan itu berasal.

Sumber: Globo

Baca juga:

Perkara Boneka Nazi, Schweinsteiger Tuntut Produsen Mainan

Ini Bukti Betapa Cinta Ferguson kepada Pemain Muda MU

7 Striker Komoditas Panas di Bursa Transfer Januari 2016

Video Populer

Foto Populer