Sukses


Ungkapan Hati Guardiola Antar Bayern Raih Kemenangan ke-1.000

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola semringah usai berhasil mengantarkan The Bavarians menjadi klub Jerman pertama yang mengukir 1.000 kemenangan di Bundesliga.

Rekor apik Bayern Munchen tercipta saat mereka meraih kemenangan telak 4-0 atas FC Koln di Stadion Allianz Arena, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Empat gol Bayern dicetak oleh Arjen Robben (35'), Arturo Vidal (40'), Robert Lewandowski (62'), dan Thomas Muller (77').

"Kemenangan ke-1.000 sangat luar biasa bagi setiap orang, pelatih, fans, dan karyawan. Saya sangat bangga bisa menjadi pelatih Bayern Munchen," kata Guardiola seperti dikutip dari Soccerway.

"Pertandingan berjalan sulit, kami hampir tidak mendapatkan beberapa ruang. Tidak ada satu orang pun yang membayangkan betapa sulitnya tiap akhir pekan untuk memiliki mental yang kuat dan memenangkan setiap pertandingan," ungkap Guardiola.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 30 poin hasil dari 10 pertandingan. Sedangkan FC Koln berada di peringkat ke-8 dengan raihan 14 poin.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang FC Koln

Susunan Pemain Bayern Munchen Vs FC Koln

Prediksi Bayern Munchen Vs FC Koln: Kemenangan ke-1.000

Video Populer

Foto Populer