Sukses


Diwarnai Rekor, AC Milan Taklukan Sassuolo

Bola.com, Milan - AC Milan mengalahkan Sassuolo 2-1 pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Laga ini diwarnai rekor yang dibuat kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma yang masih berusia 16 tahun 8 bulan menjalani debut pada kompetisi Serie A. Dia menjadi kiper termuda sepanjang sejarah yang tampil di Serie A.

Pada awal-awal pertandingan, Donnarumma jarang mendapat serangan berarti dari tim tamu. AC Milan bahkan sudah unggul ketika laga berjalan 31 menit.

Carlos Bacca dijatuhkan kiper Andrea Consigli di dalam kotak penalti. Wasit Gianluca Rocchi tanpa ampun menunjuk titik putih dan memberikan kartu merah untuk Consigli.

Kartu merah yang diterima Consigli membuat pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, menarik satu penyerang, Antonio Floro Flores, untuk diganti kiper cadangan Gianluca Pegolo.

Namun, Pegola gagal menjalankan tugas untuk menghentikan penalti Bacca. Sepakan 12 pas Bacca menggetarkan jala Sassuolo, sekaligus membuka keunggulan Milan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-53, Sassuolo membuat kejutan. Meski bermain dengan sepuluh pemain, Sassuolo berhasil menyamakan skor melalui gol Domenico Berardi.

Akan tetapi, Sassuolo gagal menjaga skor tetap imbang. Pada menit ke-86, Milan kembali mencetak gol lewat sundulan Luiz Adriano. Pertandingan pun berakhir 2-1 untuk kemenangan I Rossoneri.

Hasil ini membawa Milan naik ke peringkat ke-10 Serie A dengan 13 poin. Adapun Sassuolo berada di urutan kelima dengan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Susunan pemain

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 20-Ignazio Abate, 33-Alex, 13-Alessio Romagnoli, 31-Luca Antonelli; 27-Jurac Kucka (91-Andrea Bertolacci 70'), 18-Riccardo Montolivo, 16-Andrea Poli (9-Luiz Adriano 60'); 11-Alessio Cerci (10-Keisuke Honda 90'), 70-Carlos Bacca, 28-Giacomo Bonaventura
Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Sassuolo: 47-Andrea Consigli; 11-Sime Vrsaljko, 28-Paolo Cannavaro, 15-Francesco Acerbi, 13-Federico Peluso; 10-Karim Laribi (17-Nicola Sansone 71'), 4-Francesco Magnanelli, 7-Simone Missiroli; 25-Domenico Berardi (26-Emanuele Terranova 77'), 92-Gregoire Defrel, 83-Antonio Floro Flores (79-Gianluca Pegolo 31')
Pelatih: Eusebio Di Francesco

Wasit: Gianluca Rocchi

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Kiper Muda AC Milan Ancam Posisi Diego Lopez

Prediksi AC Milan Vs Sassuolo: Penentuan Nasib Mihajlovic

Mancini Prediksi Mihajlovic Sukses di AC Milan

Video Populer

Foto Populer