Sukses


Laurent Blanc Sanjung Duet Ibrahimovic-Cavani di PSG

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc menebarkan pujian untuk duet Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic yang tampil menggila untuk Les Parisiens.

Ibrahimovic dan Cavani masing-masing mendapatkan gol dan assist ketika mereka menang 4-1 atas Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (25/10/2015).

Berkat performanya tersebut, mereka sama-sama mengoleksi tujuh gol untuk pasukan Parc de Princes. Blanc merasa kemenangan dengan skor mencolok itu merupakan bukti Ibra dan Cavani bisa diduetkan. 

"Semuanya kini sudah melihat para penyerang kami saling melengkapi ketika mereka punya gairah untuk bermain bersama," ujar Blanc dalam konferensi pers.

"Mereka punya karakteristik dan kualitas berbeda. Namun apa yang paling penting adalah kehadiran di lapangan, terlepas dari statistik yang ditorehkan. Mereka bermain sangat bagus."

Di laga itu, Angel di Maria juga beberapa kali membahayakan pertahanan lawan. Akan tetapi mantan gelandang Manchester United itu tak berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

"Di Maria juga bermain hebat di babak kedua. Tim ini punya beberapa pemain bagus dan dia merupakan salah satunya. Kita harus bersabar untuk menunggu performa maksimalnya," tuntas Blanc

Saat ini, PSG unggul tujuh poin di tabel klasemen Ligue 1 berkat kemenangan kesembilan dari 11 partai musim ini. 

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer