Sukses


Masa Depan Francesco Totti Kian Terjamin di Roma

Bola.com, Roma - Masa depan Francesco Totti bersama AS Roma kian terjamin. Manajemen Giallorossi sudah menyiapkan satu tempat di dewan direksi.

Pemain berusia 39 tahun itu berada dalam pengujung kariernya di Trigoria, tapi masa depannya sudah dijamin oleh manajemen andai dia pensiun. Setelah bmelakukan debut pada 1992, Totti telah memberikan berbagai gelar juara untuk tim ibukota Italia.

Masing-masing sebiji Piala Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana sudah masuk ke dalam lemari trofi Roma. Berkat pencapaiannya di lapangan, Totti mendapatkan apresiasi dari manajemen klub.

"Totti akan tetap berada dalam proyek kami. Ia absen karena cedera dan sekarang ia ada di momen dimana tak harus turun di setiap laga," ucap Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni kepada Radio Anchio lo Sport.

"Dia adalah fokus utama kami. Sudah ditemukan kesepakatan dengannya untuk meneruskan kontribusi di level eksekutif ketika dia memutuskan untuk pensiun."

Sebelumnya pada pertengahan 2015, AS Roma resmi mengumumkan proposal terkait wacana pembangunan stadion baru yang diklaim akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Proyek pembangunan stadion berkapasitas 52,500 kursi ini akan dinamai sebagai Stadio della Roma. Stadion Roma ini direncanakan akan bisa dipakai pada musim 2016/2017.

"Kami berada dalam fase otorisasi lanjutan terkait proyek pembangunan stadion. Saya yakin musim panas tahun depan, kami bisa meletakkan batu pertama stadion," tandasnya.

Sumber: Radio Anchio lo Sport.

 

Video Populer

Foto Populer