Sukses


Vidal: Siap-siap Hadapi Bayern yang Sesungguhnya, Arsenal!

Bola.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, menabuh genderang perang jelang pertemuan melawan Arsenal di Allianz Arena pada laga Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Menurut dia, mental Bayern sedang berada di atas angin dan siap menaklukkan The Gunners.

Arsenal memetik kemenangan perdananya di Grup F Liga Champions 2015 - 2016 dengan menekuk Bayern Munchen dua gol tanpa balas di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. The Gunners ganti melawat ke Allianz Arena pada laga keempat Grup F.

"Kami akan menunjukkan kepada Arsenal Bayern yang sesungguhnya pada laga nanti," ujar Vidal.

Semangat pasukan Wenger kian berkobar. The Gunners  membungkam Swansea City dengan tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Bayern tersendat lantaran ditahan imbang 0-0 oleh Eintracht Frankfurt. Padahal, Die Roten mengemas 10 kemenangan beruntun sebelum bertemu Frankfurt.  Kendati demikian, situasi berbeda yang dialami kedua klub tidak merisaukan Vidal.

"Kami akan menunjukkan kepada Arsenal, Bayern yang asli Rabu mendatang. Rasa kepercayaan diri kami tinggi. Dalam pertandingan ini kami akan mengambil peluang dan meraih tiga angka," sambung Vidal.

Andai kembali menang atas Bayern nanti, maka Arsenal akan memiliki raihan yang sama yakni enam poin di grup F. Setelah itu, pasukan London itu akan berhadapan dengan Dynamo Zagreb dan Olympiakos. Sedangkan, Bayern juga bakal mencoba melewati tantangan dua tim tersebut dalam dua laga terakhir fase grup Liga Champions.

Sumber:  Bild am Sonntag.

 

Video Populer

Foto Populer