Sukses


Manuel Pellegrini Bertekad Bawa Manchester City jadi Juara Grup D

Bola.com, Sevilla - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tak ingin timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan predikat sebagai runner-up Grup D. Pria asal Cile bertekad membawa City lolos sebagai juara grup usai mengalahkan Sevilla 3-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Manchester City menutup pertandingan keempat Grup D Liga Champions melawan Sevilla dengan skor 3-1. Ketiga gol Manchestre Biru diciptakan oleh Raheem Sterling, Fernandiho, dan Wilfried Bony. Sementara itu, tuan rumah hanya membalasnya Benoit Tremoulinas pada menit ke-25.

Kemenangan ini memastikan City lolos ke babak 16 besar Liga Champions. The Citizens duduk di puncak klasemen Grup D dengan sembilan poin dari empat partai. Andai kalah di dua laga tersisa, City tetap bisa melenggang ke-16 besar dengan status runner-up. Namun, Pellegrini tak ingin seperti itu.

"Penting bagi kami untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami sekarang berusaha lolos ke babak 16 besar dengan predikat sebagai juara grup Saya senang penampilan kami di pertandingan itu dan keberhasilan kami mencetak tiga gol," ucap Pellegrini.

"Tiga gelandang kami  yakni  Yaya Toure, Fernandinho, dan Fernando  bermain sama bagusnya. Mereka terus menekan Sevilla dan membuat serangan kami semakin berbahaya. Kami punya banyak peluang dengan memainkan umpan-uoan pendek cepat," ia menambahkan.

Baca Juga

Kapten Manchester City, Vincent Kompay, lega timnya berhasil lolos ke fase knock-out. "Hal pertama yang saya rasakan adalah 'Akhirnya'. Grup ini sangat sulit dan bisa lolos dua laga sebelum semuanya berakhir adalah torehan luar biasa. Sekarang kami akan berusaha untuk finis dengan status juara grup."

 

 Sumber: uefa.com

Video Populer

Foto Populer