Sukses


Daniele De Rossi Absen Bela AS Roma Kontra Lazio?

Bola.com, Roma -  Daniele De Rossi](2357767 "") terancam tak bisa ikut serta di partai derby della Capitale melawan Lazio yang berlangsung di Stadion Olimpico  pada Minggu (8/11/2015) malam WIB. Alasannya, pemain berkebangsaan Italia itu mengalami cedera otot paha.

Setelah absen melawan Inter Milan pekan lalu, De Rossi kembali turun membela Giallorossi saat menang 3-2 atas Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan lalu. Pemain berdarah Italia itu 90 menit penuh melawan pasukan Roger Schmidt meski merasakan nyeri pada kaki kirinya.

 

"Daniele De Rossi merasakan sakit saat bertanding melawan Bayer Leverkusen di Stadion Olmpico. Kendati demikian, dia tetap berada di lapangan sampai peluit panjang berakhir," demikian pernyataan Roma.

"Pemain AS Roma bernomor punggung 16 itu menjalani tes medis hari ini dan dia diagnosa mengalami cedera di otot paha kirinya. Kondisinya akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan."

Hal ini membuat pelatih Rudi Garcia pusing tujuh keliling. Pasalnya, Garcia juga kemungkinan besar tak bisa menurunkan Alessandro Florenzi. Pemain yang beroperasi di sektor sayap itu bahkan tak bisa menyelesaikan pertandingan saat bersua Leverkusen.

"Tes yang diberikan kepada Florenzi menunjukkan sang pemain mengalami luka di betis kanannya."

De Rossi telah bermain dalam 13 partai di semua kompetisi musim ini dan mencetak tiga gol. Sementara itu, AS Roma saat ini berada di posisi ketiga dengan nilai 23. Adapun, Lazio menghuni peringkat ketujuh dengan 18 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer