Sukses


Sinisa Mihajlovic Kirim Sinyal Buang Keisuke Honda

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic memberikan sinyal bakal melepas Keisuke Honda di bursa transfer tengah musim. Alasannya, Dia menganggap pemain berkebangsaan Jepang itu gagal memberikan sjumbangsih maksimal ketika diberi kesempatan bermain.

Keisuke Honda merupakan pemain kunci Rossoneri saat masih diarsiteki oleh Filippo Inzaghi. Bersama Jeremy Menez dan Alessio Cerci, Honda seringkali mengisi perang sebagai penyerang lubang.

Akan tetapi, semua berubah ketika Inzaghi pergi dan Mihajlovic mengambilalih tampuk kepemimpinan. Hingga pekan ke-11 Serie A 2015 - 2016, gelandang berusia 29 tahun itu hanya tampil empat kali sebagai starter. Situasi yang dialami Honda kian memburuk setelah secara lantang dia mengritik mental  AC Milan musim ini. 

"Di AC Milan tak ada yang spesial. Tak ada Diego Maradona atau Lionel Messi di Rossoneri." -Sinisa Mihajlovic.

"Ketika berada di Milan, Anda harus merasa nyaman. Jika seseorang ingin pergi, kami takkan menahannya.  Honda telah mendapatkan kesempatan bermain menurut saya. Di sini tak ada yang spesial. Tak ada Diego Maradona atau Lionel Messi di Milan," ucap Mihajlovic.

"Oleh karena itu, semua pemain harus berlatih keras sepanjang pekan. Jika tidak, mereka tak akan mendapatkan kesempatan bermain. Mereka harus menunggu dan memaksimalkan kemampuan mereka hingga kesempatan itu datang," Mihajlovic menambahkan.

Milan memulai musim 2015 - 2016 dengan skema 4-4-2. Namun, Mihajlovic memutuskan untuk mengubahnya menjadi 4-3-3 dalam beberapa partai terakhir. Alhasil, Rossoneri sukses menuai tiga kemenangan beruntun.

"Sistem permainan kami tidak bekerja dengan baik. Di masa depan, formasi bisa berubah lagi. Tak ada yang sempurna dari sebuah formasi. Akan tetapi formasi 4-3-3 membuat tim lebih kompak dan permainan lebih terstruktur," demikian Mihajlovic.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam klasemen berbekal 19 angka. Rossoneri tertinggal lima poin dari Fiorentina yang saat ini bertengger di puncak.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

 

Video Populer

Foto Populer