Sukses


Komentator Tiongkok Dipecat Akibat Tidur di Duel Madrid Vs PSG

Bola.com, Taipei - Seorang komentator sepak bola asal Tiongkok bernama Dong Lu harus gigit jari karena dipecat dari pekerjaannya karena alasan menggelikan. Dia tertidur saat mengomentari laga Liga Champions Real Madrid vs PSG. pada Rabu (4/11/2015) dini hari.

Dong Lu yang bekerja di sebuah perusahaan media bernama LeTV diberi tugas untuk memandu jalannya laga dua kesebelasan tersebut. Namun seperti halnya para jurnalis yang berada di Asia, dia harus menunggu hingga dini hari untuk menyaksikan laga tersebut. Tepatnya Dong harus menunggu hingga pukul 3.45 waktu setempat.

Perbedaan jam yang begitu jauh membuat pria berusia 46 tahun itu tak bisa menahan kantuknya. Dia pun akhirnya tertidur dan suara dengkurannya tersiar hingga seantero Tiongkok. Karier komentator Dong yang sudah dibangun selama 20 tahun pun tercoreng akibat tindakan yang mengocok perut ini.

Suara dengkuran pria tersebut bisa terdengar saat laga memasuki menit ke-79. 

 ">

Di laga ini, Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 1-0 pada partai keempat Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Madrid diciptakan Nacho pada menit ke-35. Madrid duduk di puncak klasemen Grup A dengan 10 poin, unggul tiga angka dari PSG di tempat kedua. Raihan tersebut tidak mungkin lagi dikejar oleh dua pesaing mereka, Shakhtar Donetsk dan Malmo FF yang berada di peringkat ketiga dan keempat dengan poin tiga.

Sumber: 101 great goals

Video Populer

Foto Populer