Sukses


Rilis Film Dokumenter, Ronaldo Berupaya Pecahkan Rekor Selfie

Bola.com, London - Cristiano Ronaldo  selalu terobsesi untuk menjadi pemecah rekor. Dia bahkan rela 'digilir' fansnya untuk berfoto selfie di sela-sela acara pemutaran perdana film dokumenternya di Leicester Square, London, Senin (9/11/2015) waktu setempat.

Baca Juga

Film berjudul Ronaldo itu bercerita mengenai kehidupan pribadi pemain berkebangsaan Portugal itu. Pemutaran perdana film tersebut berlangsung di Leicester Square, London. Beberapa mantan manajer Ronaldo hadir pada acara tersebut, diantaranya Sir Alex Ferguson, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, dan agennya yakni Jorge Mendes.

Selain dihadiri oleh mantan manajer, film dokumenter Ronaldo juga ditonton oleh pesepak bola rekan CR7 seperti, Garry Neville, Radamel Falcao, dan mantan penyerang Manchester United, Louis Saha. Ibu dan anak Cristiano Ronaldo juga hadir di London. Petinju asal Inggris, Carl Forch juga meramaikan acara pemutaran perdana film itu.

Sebelum bertemu mereka, Ronaldo sempat meluangkan waktu untuk mengabadikan momen ini bersama fans. Akan tetapi, pria asal Portugal itu tak ingin sesi foto tersebut sia-sia. Pemain berusia 30 tahun tersebut rela 'digilir' fans untuk memecahkan rekor dunia selfie terbanyak selama tiga menit. Saat ini rekor terbanyak selfie dipegang oleh Dwayne 'The Rock' Johnson dengan 105 foto dalam 180 detik.

Ronaldo berupaya keras melancarkan upayanya untuk memecahkan catatan The Rock meski dikawal ketat bodyguard. Sayang, akhirnya mantan bintang Manchester United pun pada akhirnya gagal melakukannya. 

Sumber: Vidio.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer