Sukses


Depresi Berat, Sepp Blatter Masuk Rumah Sakit

Bola.com, Zurich - Presiden non-aktif FIFA, Sepp Blatter, dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah mengalami depresi berat. Kabar tersebut disampaikan Klaus Stohlker, juru bicara Blatter. 

Blatter tengah menjalani sanksi 90 hari dilarang beraktivitas di dunia sepak bola. Pria berusia 79 tahun itu tersangkut skandal korupsi FIFA setelah diduga telah mengambil keuntungan dalam penjualan hak siar Piala Dunia kepada Persatuan Sepak Bola Karibia (CFU) pada 2005.

 

Blatter juga dituduh menyalurkan uang 2,29 juta dollar AS (sekitar Rp 33,4 miliar) kepada Michel Platini, mantan penasihat Blatter, pada 2011. Berbagai kasus tersebut ditengarai menjadi penyebab Blatter mengalami depresi.

"Blatter berada di rumah sakit. Dokter hanya menyarankannya untuk beristirahat selama beberapa hari. Dia akan kembali bekerja pada Selasa (17/11/2015) waktu setempat," ujar Stohlker.

"Dia telah mempersiapkan diri untuk menghadapi sanksi 90 hari. Dia yakin, Komite Etik takkan bisa memaksanya berhenti. Dia bilang kepada saya kemarin, dia adalah Presiden yang dipilih oleh 209 anggota. Tak ada Komisi yang bisa mendepaknya. Dia akan melawan sanksi ini," ia menambahkan.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer